July 23 2014 17:49:54
Users Online
Guests Online: 16
Members Online: 0

Total Members: 1,461
Newest Member: Tara3
sponsored by






Login
Username

Password



Bukan member?


Lupa password?
Request a new one
Navigation
Member Poll
There are no polls defined.
Shoutbox
You must login to post a message.

02/07/2014 18:16
absen ah cihuy

18/06/2014 03:36
Absen, gan,.. Grin

26/05/2014 17:42
absen juga aah Grin

26/05/2014 02:47
Absen Grin

14/05/2014 15:18
kecewa **** nongol

13/05/2014 15:33
kok di shout boxnya baru jam 15.18. padahal disini udah jam 22.30 WIB masihbingung

13/05/2014 15:18
ngga ada orang ndan, udah pada pulang Grin

12/05/2014 23:27
ikut kondangan ah.... tkp

11/05/2014 17:14
pada kondangan ndan Smile

11/05/2014 10:30
pada kemana nih :****:

Shoutbox Archive
View Thread
Komunitas :: KOMUNITAS - Senapan Angin :: senapan angin-Share pengalaman
 Print Thread
Codot Jati Malang...
Single Hunter
#1 Print Post
Posted on 16-02-2011 03:10
User Avatar

Jendral


Posts: 794
Joined: 29.07.10

Gara2 sukses nembak pencuri rambutan di kebun tetangga,aku dapat undangan nembak pencuri nira kelapa (legen) di Jati Malang Purworejo, ni korbannya :

i1229.photobucket.com/albums/ee474/hunter165/010215_172612.jpg

Ternyata Codot Jati Malang lebih gendut dan lebih hitam, bandingkan :

Codot Jati Malang :

i1229.photobucket.com/albums/ee474/hunter165/010215_173033.jpg

Codot Jogja :

i1229.photobucket.com/albums/ee474/hunter165/010112_053428.jpg
Edited by Single Hunter on 16-02-2011 03:18
img21.imageshack.us/img21/9885/shodka.gif

Sepandai pandai tupai melompat akhirnya kena shoot juga....
 
fazarahman simbahe tole
#2 Print Post
Posted on 16-02-2011 06:05
User Avatar

Sersan


Posts: 130
Joined: 05.12.10

[quote]
Waduh codot yang lebih gede lagi baca thread nih kwkwkwkw...... Enak nggak tuh dagingnya bos?
[b]Mumpungke urip, ojo mumpung urip...b]
 
ting tong
#3 Print Post
Posted on 16-02-2011 06:05
User Avatar

Super Admin


Posts: 451
Joined: 11.06.10

wahahaha ada codot jogja dan codot jati malang juga om

segera menyusul codot codot dari kota kota selanjutnya om....niceinfo


just for fun...
 
http://komunitas.for-indonesia.com
Single Hunter
#4 Print Post
Posted on 16-02-2011 06:35
User Avatar

Jendral


Posts: 794
Joined: 29.07.10

tingtong wrote:
wahahaha ada codot jogja dan codot jati malang juga om

segera menyusul codot codot dari kota kota selanjutnya om....niceinfo



Codot dari Brebes dah nyusul tu,wkk..kkkk
img21.imageshack.us/img21/9885/shodka.gif

Sepandai pandai tupai melompat akhirnya kena shoot juga....
 
Single Hunter
#5 Print Post
Posted on 16-02-2011 06:39
User Avatar

Jendral


Posts: 794
Joined: 29.07.10

fazarahman Simbahe Tole wrote:
[quote]
Waduh codot yang lebih gede lagi baca thread nih kwkwkwkw...... Enak nggak tuh dagingnya bos?


Uenak bung..,gk kalah sama tekukur,apalagi codot Jati Malang hanya mengkosumsi air nira/legen...
img21.imageshack.us/img21/9885/shodka.gif

Sepandai pandai tupai melompat akhirnya kena shoot juga....
 
muztofue
#6 Print Post
Posted on 24-02-2011 14:43
User Avatar

Kopral


Posts: 73
Joined: 24.02.11

walah codot,
njok di kapake kui mase?

di goreng enak po nek codot kie?
 
Single Hunter
#7 Print Post
Posted on 25-02-2011 01:25
User Avatar

Jendral


Posts: 794
Joined: 29.07.10

muztofue wrote:
walah codot,
njok di kapake kui mase?

di goreng enak po nek codot kie?


rica2 atw bacem om...,muantab...!!
img21.imageshack.us/img21/9885/shodka.gif

Sepandai pandai tupai melompat akhirnya kena shoot juga....
 
Jump to Forum:
PEMBERITAHUAN!!
Menanggapi banyaknya email yang masuk,
Bahwa Untuk Saat ini kami tidak melakukan transaksi jual beli.
Apabila anda berminat dengan barang yang di jual di thread JUAL-BELI silahkan langsung berhubungan dengan pemilik Thread, atau bisa bertanya langsung pada forum tentang spesifikasi dan kelengkapan barang yang di jual
Trims
--------------------------------------------------------------------
forum ini merupakan tempat bagi komunitas hobi untuk saling berbagi pengalaman menggunakan. apapun yang tertulis disini merupakan tanggung jawab penulis/member. dan kami komunitas.for-indonesia.com sebatas fasilitas diskusi/media untuk saling berbagi informasi.

4,011,743 unique visits

Powered by for-indonesia.com copyright © 2002 - 2014 by Nick Jones.
Released as free software without warranties under GNU Affero GPL v3.